Aturan Dasar Untuk Pemain Sepak Bola

Pemain

peraturan sepak bola dasar berasal dari Inggris (1815), dan disempurnakan pada tahun 1863, karena permainan mendapatkan popularitas dan sebagai orang-orang mulai memiliki lebih banyak waktu rekreasi. Sepak bola hari ini, dikenal di sebagian besar dunia di luar AS sebagai “Asosiasi Sepak Bola”, adalah salah satu olahraga Olimpiade yang paling populer, dengan pertandingan Piala Dunia sendiri yang menarik lebih banyak orang bahkan Olimpiade dengan kelipatan. Ini telah menginvasi rumah ruang tamu melalui televisi dan video game.

peraturan sepak bola dasar untuk orang dewasa, dengan modifikasi untuk game livescore update pemuda. Hal ini dapat dimainkan di dalam ruangan atau di luar ruangan, dan pada bidang ukuran yang berbeda selama mereka adalah persegi panjang. Sebuah lapangan peraturan sepak bola adalah panjang antara 90 dan 120 meter dan lebar 45-90 meter. Wasit mengatur bermain, sebut pelanggaran dan time-out, menghentikan permainan, dan menegakkan aturan. Ada satu wasit dengan dua asisten. Sebuah keempat dapat ditambahkan untuk permainan tingkat tinggi. Mereka adalah satu-satunya orang yang dapat memanggil penghentian atau out injury time. manajer tim langsung formasi tim bermain dan strategi.

tim sepak bola terdiri dari dua tim dengan 11 pemain masing-masing. Jumlah minimum pemain adalah 7. Pemain harus memakai kemeja, kaus kaki, celana pendek, sepatu dan pelindung tulang kering. Tutup kepala adalah opsional. Perhiasan tidak diperbolehkan karena potensi cedera. Kiper memakai pakaian dengan mudah dibedakan yang tidak seperti yang dari pemain lain atau pejabat.

Tujuan dari sepak bola adalah untuk menang dengan mencetak gol terbanyak. Hubungan diselesaikan dengan waktu ekstra, tembak-menembak penalti, atau disebut imbang. Ada spesifikasi untuk bola sepak bola putaran tunggal kulit tertutup. Permainan dimulai dengan kickoff dari titik pusat oleh satu tim. Harus bermain menjadi berhenti, ada disetujui metode untuk me-restart tindakan bola: dilemparkan, gol tendangan, tendangan sudut, tendangan bebas tidak langsung, tendangan bebas langsung, tendangan penalti, dan menjatuhkan bola.

peraturan sepak bola dasar panggilan untuk dua periode lima belas menit masing-masing, dengan lima belas menit istirahat. Waktu ekstra adalah dua 15 periode menit. pelanggaran pelanggaran mengakibatkan kartu hati-hati kuning atau kartu merah mengirim-off. Pemain dikirim tidak dapat kembali dan tim tidak akan mendapatkan penggantian. Hukum yang paling kompleks adalah offside, yang membatasi kemampuan maju untuk tetap di depan bola, yang kedua untuk pemain pertahanan terakhir, dan garis setengah jalan.

Untuk pemain, bergerak bola tanpa menggunakan lengan atau tangan adalah aturan utama. Hanya kiper dapat menggunakan tangan atau lengan untuk memindahkan bola, dan hanya ketika mereka berada dalam area penalti mereka sendiri dengan tujuan. Pemain dapat menggunakan kaki, dan kadang-kadang kepala atau tubuh. Mereka dapat memindahkan bola dengan menggiring bola, atau lewat untuk rekan tim untuk mencetak gol. Lawan mendapatkan kepemilikan bola dengan memaku atau mencegat berlalu. Setiap tim memiliki 10 pemain outfield dan 1 kiper. Striker mencoba untuk mencetak gol; Pembela mencoba untuk menjaga lawan dari penilaian; Gelandang mencoba untuk mencegat dan mengontrol bola. Mereka dapat beralih posisi di akan. Substitusi dapat dibuat tiga kali, namun pemain diganti mungkin tidak kembali dalam permainan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *